Jumat, 12 Juni 2015

Ulang Tahun

RanisaGroup Ulang Tahun


Anda sedang mencari hiburan untuk memeriahkan acara Ulang Tahun?



kami akan memberikan suatu hiburan yang dapat memeriahkan dan mengemas acara Ulang Tahun lebih semarak.

Jasa hiburan yang kami berikan berupa Badut yakni Badut Sulap, Badut Mc, Badut Karakter dan atraksi-atraksi fantastik Sulap seperti Magic Show, Balon Magic, Akrobatik, Pantomim serta hiburan lainnya yang segar.

Berbgai macam acara Ulang Tahun sudah kami kemas secara Profesional dan menyenangkan. RanisaGroup Ulang Tahun dapat memberikan jaminan kepuasan Anda karena motivasi kami adalah dapat menyelenggarakan suatu acara  yang mengesankan, tidak hanya bagi Anda, tapi juga bagi Keluarga, Kerabat serta tamu acara Anda.

Khusus didalam mengemas acara untuk Anak-anak, disamping hiburan Badut dan Humor-humor yang lucu, kami pun memiliki kostum-kostum yang sangat digemari Anak-anak untuk menambah meriah suasana acara.

Badut-badut kami akan mengajarkan kepada Anak-anak untuk saling kenal satu sama lain agar terjalin keakraban/kebersamaan diantara mereka, tujuannya untuk berkomunikasi/berinteraksi lewat Permainan, Lomba, Kuis, Bernyanyi dan Ketangkasan lainnya yang dipandu oleh Badut-badut kami.

Segera dan pastikan Acara/Pesta Ulang Tahun yang Anda rayakan berkesan dengan menghubungi kami. Kami siap memberikan hiburan yang terbaik untuk Anda.



Salam Hangat



RanisaGroup Ulang Tahun

Jl. Bayam Rt002/06 No.25 Pondok Cabe Ilir, 
     Pamulang - Tangerang Selatan 15418
Tlp/Sms/WhatsApp : 085777397355 / 081911183886
Pin BB. : 24BFE0D4
YM. : ranisagroup
Line. : ranisagroup
We Chat. : ranisagroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar